Artis juga konsumsi beras hitam

Empat tahun membangun rumah tangga, Dimas Seto dan Dhini Aminarti rupanya rajin menjaga pola hidup. Pasangan yang menikah pada 12 Desember 2009 ini mengaku gemar mengonsumsi beras hitam. Berawal dari coba-coba, kini keduanya jadi alergi dengan beras putih.

“Biasa makan beras hitam. Kami makan bukan buat gaya-gayaan, tapi juga karena enak. Sekarang makan beras putih badan jadi nggak enak, sudah terbiasa (beras hitam),” ungkap Dhini Aminarti di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2013).

Kemudian, pesinetron Putri Duyung Marina ini selalu membiasakan untuk mengatur pola makannya. Menurut Dhini, agar selalu sehat, ia membiasakan untuk memilih jenis makanan.

“Kami harus mengatur pola hidup, pola makan, pola tidur dan olahraga. Untuk jenis makanan, kami memang jarang makan makanan yang aneh, dan bersantan. Mungkin setahun sekali saja ya pas lebaran,” tuturnya.

Selain menjaga makanan, Dimas juga tak pernah melupakan olahraga. Baginya, olahraga ibarat kebutuhan dan gaya hidup yang tak kalah penting dilakukannya.

“Kami berusaha menjadikan olahraga sebagai kebutuhan. Seperti makan, sudah jadi gaya hidup, kebutuhan pokok. Kalau olahraga teratur dengan sendirinya akan berpengaruh dengan lifestyle, mood, dan cara berpikir,” kata Dimas. (fei) (Fei)

 

Sumber : Liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>